Who? Me? Agaiiinnnn?

Entahlah.. apa yang spesial yang ada di diriku. Atau sebenarnya apa yang salah. Mungkin alam semesta membuat aku ini punya magnet besar untuk ikut terlibat (walaupun setengah mati berusaha menghindar) konflik atau masalah yang ada di kantor.

Pastinya tersangka utamanya bukan aku dong. Karena 98% aku jadi korbannya, tumbalnya, peran pengganti alias stuntgirl, tandem, prajurit pengganti. Ringkasnya i am the wrong person in the wrong place at the wrong time. Tapi bagi teman-temanku malah jadinya i am the right (still i am thinking i'm the wrong) person in the right place at the wrong time.


Sering yang terjadi aku harus membereskan hal-hal tidak tuntas yang dilakukan temanku atau ada kejadian juga aku harus dari awal menggantikan temanku untuk menyelesaikan persoalannya. 
Nah, aku kan bukan super woman, bukan wonder woman.. Jadi belum tentu harapan teman-temanku atau bosku  bisa kupenuhi atau kulampaui. Tuh.. jadi dilema juga karena aku harus bisa melakukan tugasku dengan baik banget biar tidak mengecewakan mereka.
Sedihnya...

Anyway, at the moment i am trying to think the opposite. Ini semua sebagai pembelajaran. Tidak seperti teman-temanku yang lain, ternyata di pekerjaan ini, aku belajar melalui jalan susah, berat, penuh perjuangan. Semoga dampaknya baik buat ku di masa mendatang. *Menyenangkan diri mode on* 

You Might Also Like

0 komentar