I am a (not Fairy) God Mother - Part 2

Dalam acara babtisan Angga, saya sengaja membawa kamera digital lawas saya untuk mengabadikan momen yang baru pertama kali terjadi dalam hidup saya. 
Tapi apa daya, sepanjang acara, kamera saya sudah berpindah tangan ke Syara, kakaknya Angga yang berumur 3 tahun. 

Mulai deh, Syara jepret sana jepret sini dan saya pun pasrah seandainya kamera saya rusak. Waktu saya lihat hasilnya, ehh... ternyata untuk ukuran anak balita yang baru sekali megang kamera saya, jepretannya boleh juga.
Nggak jelas juga nih, efek kebanyakan AA DHA atau gara-gara dari kecil selalu disuplai dengan ASI emaknya. Kok kecil-kecil udah pinter jepret. Yang bikin saya salut, waktu saya ajarin cara lihat display foto-foto yang sudah diambilnya, dia bisa dengan cepat memahaminya. Alhasil kamera saya benar-benar jadi mainan baru Syara.

Dan ini beberapa bidikan Syara....

Ini Si Oknum Kecil - Syara

Mama Niken

Bapak Babtis - Arko

Sleeping beauty - Angga

Papa ChrisAng



Happy Family!!

You Might Also Like

0 komentar