Review Buku: I am Number Four

I Am Number Four (Lorien Legacies #1)I Am Number Four by Pittacus Lore

My rating: 4 of 5 stars


Hanya butuh waktu kurang lebih 5 jam untuk menyelesaikan buku ini. Dan sudah termasuk disela dengan makan, mandi dan nonton TV.
Membaca dari halaman pertamanya saja sudah mulai membayangkan filmnya nanti gimana.
Seru, penasaran dan masih banyak pertanyaan yang belum kejawab di buku pertama ini.

Bercerita tentang 9 anak dari planet Lorian yang memiliki kelebihan (PUSAKA) dan penjaganya. Gimana mereka harus dilarikan ke Bumi karena bangsa pembunuh dari planet lain yang kejam menghancurkan planet mereka. (klise memang, tapi tetap relevan juga karena cara bertuturnya memang sangat menarik).
3 anak sudah terbunuh. Tinggal 6 lagi yang tersisa dengan kemampuan yang perlahan2 mulai berkembang.

Di buku pertama kita diperkenalkan dengan tokoh si no 4 alias John dan penjaganya Henri. Bercerita dari sudut pandang John, mulai dari perjalanan mereka di Florida sampai di Ohio. Gimana si John mulai nggak sabar dengan kehidupannya yang selalu beda dengan yang lain, jatuh cinta untuk pertama kali dengan Sarah yang cantik dan memesonanya, punya sahabat Sam yang ayahnya hilang waktu dia masih usia 7 tahun dan juga tentang kemampuannya Pusakanya yang semakin bertambah.

Petualangan yang seru.. Nggak sabar ingin tahu cerita selanjutnya. Yang bikin unik si Pengarang pun bikin nama palsu yang ternyata adalah Tetua Utama Planet Lorian. Hehehehe.. Unikkkk....

Semoga cerita selanjutnya minimal sama bagusnya dengan yang pertama ini.



View all my reviews

You Might Also Like

0 komentar