As Day Goes By

Hari ini hari ketiga sekaligus hari terakhir saya bertugas di klien loyal perusahaan kami.  Cukup melelahkan karena setiap hari saya harus selalu berangkat dari rumah sangat pagi.

Tapi hey... ternyata hari ini menyenangkan loh. Pagi-pagi, teman saya sudah mengucapkan 'Happy Valentine' sambil memberikan coklat silverqueen yang sudah dikasih note kecil. Aiiiihhhh..

Hari semakin siang dan banyak yang sudah datang. Tiba-tiba saya didekati seorang peserta training yang saya kira mau nyetor PR. Ternyata dia memberikan wafer coklat ke saya. Iiiihhhhh

Di tengah-tengah sesi ketika saya sedang memperhatikan peserta yang sedang berlatih, ada satu orang yang mendekati saya dan berikan kotak sambil mengucapkan,'Kado Valentine mbak'. Hiyaaaa.. so sweet.

Ngider-ngider lagi dan ada lagi peserta yang tiba-tiba ngasih saya origami kelinci warna coklat.

Ahay.. hari ini menyenangkan. Kado kecil yang manis dari teman dan peserta saya.

You Might Also Like

0 komentar