+

Positif. Emangnya saya orangnya positif ya? Maksud saya, selalu positif dalam segala kondisi. Masak sih?
Hal ini diungkapkan sahabat saya yang sepertinya kadang jengkel dengan respon saya mengenai kondisi yang tengah dia hadapi. Menurut dia, selalu ada aura positifnya. Sudah mendarah daging di saya. Sampai-sampai dia bilang,'Get realllll..'
Aiiihh sebegitunya kah? Dipikir-pikir saya tidak selalu berpikiran positif. Malah seringkali pikiran saya jelek, negatif dan totally menyebalkan.
Di sisi lain, memang, saya pernah dulu, tahun 2007 diminta seseorang untuk mencoba melihat dari sudut pandang orang lain.
Itu sebenarnya yang saya coba lakukan, dan mencoba berpikir sebaliknya dari sahabat saya itu. Efeknya terkesan positif banget jadinya.
Terlepas dari apakah saya memang positif memandang sesuatu, apakah salah berpikiran seperti itu?
Salah nggak sih?
I dunno. Really really don't have a clue.
-the curly-

You Might Also Like

0 komentar