Strange

Tahu lagu I Knew I Love You Before I Met You-nya Savage Garden? Romantis, walau aneh juga. Masak bisa langsung suka padahal belum ketemu atau kenal . Eh bukan suka... tapi cinta.

Saya suka lagunya walau bagi saya nggak masuk akal. Tapi itu dulu. Belakangan ini, saya sepertinya akan merevisi pendapat saya. Bisa saja loh jatuh suka atau jatuh cinta sebelum kenal dengan orang tersebut. Kan bisa saja kita tahu orangnya, wajahnya, hobinya dari sosial media yang mewabah. Dari situ bisa muncul rasa penasaran, suka dan mungkin saja jatuh cintrong. Padahal belum kenal pis tu pis kan.. eh face to face maksudnya. :)

Apakah ini juga terjadi di saya? Hehe.. rahasia. Could be, bisa jadi, likely possible. Anything could happen lah.

Seperti saya bilang dari dulu, expect the unexpected. Sometimes you don't know where your heart lead you. ^^

-the curly-

You Might Also Like

0 komentar